Biaya Masuk dan SPP Bulanan di TK RA – Az-Zahra Jakarta Selatan

Daftar isi [Tampil]

Mencari taman kanak-kanak (TK) yang berkualitas untuk buah hati Anda? TK RA - Az Zahra di Jakarta Selatan menawarkan berbagai fasilitas dan program pendidikan yang menarik dan mendukung perkembangan anak secara optimal. Berikut adalah informasi lengkap mengenai TK RA - Az Zahra, termasuk biaya pendaftaran dan komponen lainnya.

Informasi Sekolah

  • Alamat: Jl. Kemenyan RT. 007/ RW. 03/ No. 70, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan
  • Kontak: 082297812765

 

Biaya Pendaftaran dan SPP

Komponen

Biaya

Biaya Pendaftaran

Rp. 1.500.000

SPP Bulanan

Rp. 200.000

Kegiatan Ekstrakurikuler

  • Calistung
  • TPA (Taman Pendidikan Al-Qur'an)
  • Membaca Iron

 

Mengapa Memilih TK RA - Az Zahra?

TK RA - Az Zahra tidak hanya memberikan pendidikan dasar yang berkualitas, tetapi juga berfokus pada pengembangan berbagai keterampilan anak melalui kegiatan ekstrakurikuler yang bermanfaat. Dengan fasilitas lengkap dan biaya yang terjangkau, TK ini merupakan pilihan ideal untuk memulai perjalanan pendidikan anak Anda.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi nomor kontak yang tertera. Ayo, berikan anak Anda awal yang terbaik dalam pendidikan di TK RA - Az Zahra! Temukan lingkungan belajar yang mendukung dan menyenangkan untuk buah hati Anda di sini.

Untuk alternatif lainnya, Anda juga dapat mempertimbangkan TK Azhari Islamic School Rasuna, TK Sayap Ibu, TK Al-Izhar, Kinderfield School Tebet, TK Al Ikhlas, TK Al Jabr Islamic School, KB Jayakarta Montessori School, TK Cikal JakartaTK Taman Kreativitas Indonesia, dan High Scope Indonesia.